Senin, 20 Mei 2019 | 10:22

Bupati Safrial Sepakati Kerjasama Antar Daerah

Penulis : Raini
Editor : M Asrori S

Bupati Tanjab Barat Safrial, saat menanda-tangani kesepakatan kerja sama antar daerah.

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H Fachrori Umar mengundang semua Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, untuk melakukan penandatanganan kesepakatan bersama antar kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi, tentang kerjasama antar daerah kabupaten/kota di ruang pola Gubernur, Senin (4/3/2019).

Dikatakan Bupati Safrial, penandatanganan kerjasama ini, merupakan wujud peraturan pemerintah, dan wajib dilakukan setiap kepala daerah untuk kesejahteraan masyarakat di wilayahnya masing-masing.


“Semua kerjasama yang dilakukan dalam arti luas, yaitu pada pendidikan, infrastriktur, kesehatan, ekonomi, pemerintahan dan sebagainya, semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,”ujar Safrial.

Kedepan, kata Safrial, semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat bisa terwujud dengan kerjasama antar daerah ini, khususnya Provinsi Jambi, yang pastinya membantu daerah.

“Semoga dengan penanda-tanganan ini, semua yang kita susun untuk kesejahteraan masyatakat, khususnya Kabupaten Tanjab Barat dapat terwujud,” pungkas Safrial.***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.