Bupati Safrial Tutup Kejuaraan Tenis Piala K3

Laporan Raini

Safrial pukul bola tenis (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Kejuaraan Tenis Lapangan dan Bulu Tangkis Piala K3 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang digelar 29 Maret sampai 1 April 2018, resmi ditutup oleh Bupati Tanjabbar, H Safrial MS, Minggu (1/4/2018).

Didampingi Wakil Bupati H Amir Sakib, Ketua Pelti Tanjabbar Faizal Riza ST, di Lapangan Tenis Jalan Patunas, Kuala Tungkal, Safrial menyatakan ingin ada lapangan tenis di gedung serbaguna.

“Kalau di dalam gedung, bisa kita pakai tenis lapangan, bisa volly. Ini yang saya inginkan dan sedang direncanakan,” kata Safrial.

Safrial akan mendorong semua cabang olahraga dan dilibatkan peran perusahaan dalam membangun kegiatan turnamen olahraga. Dia butuh bantuan perusahaan, untuk dana pembinaan.

“Tidak begitu berat, contohnya volly, bisa saja PetroChina jadi ketua, sepakbola ketuanya Sinar Mas, LPPPI atau WKS. Kedepan mesti seperti itu, biar kita bisa berjalan bersama. Kita butuh juga bantuan mereka,” ujar Safrial.

Safrial mengaku semasa muda adalah pecinta olahraga bulutangkis. Dia mengajak mengolahragakan masyarakat.

Hal senada dikatakan Ketua Pelti Tanjabbar, Faizal Riza. Dia salut pada Safrial yang meskipun kegiatannya padat, masih sempat menghadiri kegiatan ini. Pelti akan merelokasi lapangan tenis yang ada saat ini.

Penutupan turnamen ditandai dengan pemukulan bola tenis oleh Bupati Safrial didampingi Wakil Bupati Amir Sakib. ***

Editor : IJ-2

 

Kategori Olahraga,Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.