Bupati Sambut Kunker Danrem 042/Gapu

INFOJAMBI.COM – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menyebut ke depan tugas dan tantangan yang dihadapi lebih berat, oleh karena itu kinerja dari anggota TNI memang harus lebih ekstra apalagi berperang dengan pencegahan COVID-19.

Hal itu diungkapkan Danrem saat meresmikan Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 419-03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab di Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat bersama Bupati H. Safrial, Kamis (21/01/21).

Diharapkan Danrem, adanya kantor Koramil yang baru diresmikan akan lebih mempermudah kordinasi di antara pemangku kepentingan tingkat kecamatan.

Sedangkan menghadapi pandemi COVID-19 ini lanjutnya, diharapkan akan lebih maksimal dalam mendisplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Tidak hanya menghadapi COVID-19 saja, masih banyak permsalahan di masyarakat yang perlu diselesaikan. Dengan adanya kantor Koramil baru ini bisa ikut membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Ia berpesan, agar Danramil dan babinsa ini, untuk terjun ke desa-desa, melihat kesulitan dan kekurangan yang dialami masyarakat di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“Sekali lagi, dengan adanya Kantor Baru ini, bisa menambah semangat di jajaran Koramil 419/Tungkal Ilir serta meningkatkan pengayoman dan rasa aman pada masyarakat,” pesannya.

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.