Bupati Sarolangun Gandeng OKP Tangani Penyebaran Covid-19

Penulis : Rudi Ichwan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Untuk mengatasi penanganan penyebaran Covid-19, Bupati Sarolangun, H Cek Endra memotivasi para kader OKP yang tergabung dalam PP, PMII, HMI, PMI, Karang Taruna dan GMS agar ikut mencegah covid-19 masuk ke Sarolangun.

Menurut Bupati Cek Endra, persoalan covid-19 ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah, TNI dan Polri saja. Namun juga tanggung jawab bersama yang seyogyanya muncul dari sanubari seluruh warga Sarolangun.

“Ini masalah bersama. Adik-adikku, ayo ikut andil perang terhadap virus ini, dengan cara kita masing-masing sesuai petunjuk dan arahan pemerintah,” kata Cek Endra, di halaman Rumah Dinas Bupati Sarolangun, Kamis (9/4/2020).

Bupati Cek Endra didampingi Wakil Bupati Hilalaltil Badri juga memberikan bantuan ke masing masing OKP, berupa tangki semprot, cairan disinfektan, dan masker untuk modal awal bergerak ke fasilitas umum dan rumah warga.

“Ini bantuan awal, silahkan bergerak bantu masyarakat. Tapi masih banyak cara lain kita mengingatkan masyarakat tentang bahaya covid-19 dan langkah antisipasi, tentu dengan cara masing-masing organisasi,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Sarolangun Aang Purnama, Sekda Endang Abdul Naser, Asisten I Arif Ampera, Asisten II Dedi Hendri, Kepala Satpol PP M Riduan, Kakan Kesbangpol Hudri, Sekban BPKAD Ujang Junaidi, Kasi Tibum Muhammad Johan, dan sejumlah OKP. ***

Kategori Sarolangun

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.