Bupati Syahirsah Buka Diklatpim IV

ADVERTORIAL

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari, Ir Syahirsah Sy, baru-baru ini membuka Diklatpim IV, di ruang pola Kantor Bupati Batanghari.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan para peserta diklat mampu menjadi sosok pemimpin yang cakap, baik dalam skill maupun setiap pelaksanaan kegiatan.

Masyarakat berharap setelah mengikuti Diklat PIM IV menjadi pejabat yang handal serta berkualitas bagi masyarakat Batanghari.

“Masyarakat menunggu harapan terhadap mereka (pejabat) untuk memberi kontribusi bagi Batanghari. Terpenting sekali mampu menjalankan tugas yang baik,” kata Bupati.

Syahirsah menyebutkan, sebelum seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dipromosikan ke eselon IV, ASN tersebut harus mengikuti diklat khusus yang disebut dengan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV.

Pelaksanaan Diklat Pim-IV tersebut berdasarkan peraturan Kepala Lembaga Adminsitrasi Negara Nomor 13 tahun 2013. Dan diharapkan  bisa melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang handal.

Diklat PIM IV hanya untuk eselon IV ini berlangsung selama empat bulan, terdiri dari 30 orang peserta,19 orang laki-laki dan 11 orang perempuan.

Peserta Diklatpim IV tersebut mengikuti serangkaian kegiatan diklat terhitung sejak tanggal 1 Maret sampai 27 Juni 2018 yang diikuti dari berbagai dinas, badan, camat, sekretariat dan kelurahan dalam lingkup Pemkab Batanghari. (IJ002)

Kategori Batanghari

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.