Bupati Tabur Bunga di Makam Pahlawan Batanghari

INFOJAMBI.COM — Usai memimpin upacara peringatan hari Pahlawan dilapangan Garuda Muarabulian, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, Jum’at (10/11) beserta rombongan langsung menuju makam pahlawan Batanghari di Kelurahan Sridadi.

Didampingi Sekda Batanghari Bahtiar Sp dan ketua DPRD Batanghari M Mahdian S Kom, Bupati menaburkan bunga pada seluruh makam pahlawan.

Bupati mengatakan, pahlawan merupakan pejuang yang harus dihormati. Karena dengan jasa jasa mereka, kita semua merasakan kemerdekaan yang hakiki hingga saat ini.

“Tanpa jasa para pahlawan, kita semua tidak akan merasakan hal seperti seperti saat ini. Untuk itu, sejenak marilah kita mengingat kembali para pahlawan yang telah mendahului kita,” kata Bupati.


Selain Bupati dan rombongan, terlihat juga dari pihak TNI dan kepolisian yang ikut menabur bunga dimakam pahlawan Batanghari. Saat menaburkan bunga pada setiap makam pahlawan, terlihat raut wajah Bupati yang berubah menjadi sedih.

“Semua orang pasti sedih kalau mengingat jasa mereka. Dengan mengorbankan nyawa dan harta benda demi menyelamatkan bangsa ini. Semoga Allah SWT, memberi imbalan yang pantas untuk para pahlawan,” tutupnya. (Raden — Batanghari)

 

Kategori Uncategorized

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.