Bupati Tandatangani Draf Peta Tabir Raya

Laporan Teguh

Bupati Merangin H.Al Haris saat menandatangani draf peta Tabir Raya (foto Teguh)

INFOJAMBI.COM – Ada yang menarik pada acara pelantikan kepala desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas pada Senin (25/6/2018). Pada acara yang berlangsung di lapangan bola desa mensango itu, dilakukan penandatanganan draf Peta Tabir Raya.

Penandatanganan draf Peta Kabupaten Tabir Raya pada acara yang berlangsung khidmat itu, dilakukan Bupati Merangin H Al Haris bersama Ketua DPRD Merangin H Zaidan.

“Sampai sekarang ini sudah ada tiga draf peta yang rampung. Draf Peta pemecahan pemekaran, draf peta kabupaten pemekaran Tabir Raya dan draf peta Kabupaten Merangin setelah wilayahnya dikurangi untuk Tabir Raya, “ujar Bupati.

Dengan ditandatanganinya draf peta kabupaten pemekaran Tabir Raya tersebut, Bupati berharap Pemekaran Kabupaten Merangin yang melahirkan Kabupaten Tabir Raya dapat secepatnya terwujud.

Untuk pemekaran kabupaten tersebut, bupati mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, termasuk DPRD Merangin. Bupati yakin bila semua sudah sepakat, Kabupaten Tabir Raya akan segera terwujud.

Sementara itu Wabup Merangin H A Khafid Moein menambahkan, pemekaran Kabupaten Merangin dengan melahirkan Kabupaten Tabir Raya sangat penting dilakukan.

Hal ini untuk memacu lajunya pembangunan di segala bidang di kawasan Tabir secara keseluruhan. Melalui pemekaran itu, Wabup yakin kawasan Tabir akan cepat berkembang, baik secara fisik maupun ekonomi kerakyatannya.

“Kita berdoa saja, agar terbentuknya Kabupaten Tabir Raya ini bisa terwujud secepatnya. Semua berharap bagaimana kawasan Tabir bisa cepat berkembang, mengingat Pasar Rantau Panjang yang merupakan kota tua harus cepat maju, “harap Wabup.

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.