Bupati Tanjab Barat Hadiri Konferensi Daerah V PDI-P

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjab Barat, H. Safrial MS yang juga kader PDI-P menghadiri Konferensi Daerah V PDI-P dan Konferensi Cabang Serentak, di Kantor DPD PDI-P Perjuangan, Minggu (30/6/2019).

Tema yang diambil dalam Konferensi Daerah kali ini adalah ”Pemantapan Konsolidasi Partai menjadi Partai Pelopor dan Partai Modern”.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengingatkan kadernya di seluruh Indonesia untuk tak euforia dan berpuas diri dengan hasil Pemilu 2019. Perbaiki diri melalui otokritik perlu dilakukan sehingga tugas memajukan bangsa bisa diwujudkan.

Pesan Megawati itu disampaikan oleh Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan DPP PDI-P, Imade Urip dihadapan para peserta konferensi.

Safrial menyampaikan Selamat Berkonferda dan Berkonfercab, Semoga dengan diadakannya Konferda dan Konfercab ini mampu memberikan kontribusi dalam pembengunan yang akan datang.

Konferda ini merupakan suatu acara silahturahim antara kader-kader partai PDIP se-Provinsi jambi dan rapat tertutup untuk kepentingan masyarakat khususnya di Provinsi Jambi.

Pada 2020 mendatang akan diadakan pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota, Safrial berharap PDI Perjuangan harus lebih baik sesuai apa yang dicita-citakan. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.