Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor TP PKK 2019

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Barat H. Safrial, MS menghadiri acara rapat konsolidasi Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (6/12/2019).

Kegiatan berlangsung meriah dengan kehadiran seluruh Ketua tim PKK Kecamatan, ketua tim PKK Kelurahan, dan ketua tim PKK Desa beserta anggota se Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Safrial mengatakan bahwa kegiatan PKK telah menjadi sebuah gerakan nasional yang memasyarakat dan memiliki tujuan utama yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga baik bagi kader atau anggota PPK itu sendiri maupun masyarakat luas pada umumnya.

Dalam proses pembangunan di Tanjung Jabung Barat kader atau anggota PKK senantiasa dilibatkan berperan aktif untuk mensukseskan program kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Hal tersebut menandakan bahwa kemitraan antara TP-PKK dengan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat selama ini telah terjalin dengan baik sekaligus telah menempatkan TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi salah satu komponen penting yang berperan sebagai motivator fasilitator perencanaan pelaksana pada penggerak Pembina keluarga dan masyarakat.

“Saya mengharapkan pengurus dan seluruh kader atau anggota PKK Kabupaten untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan secara internal,” ujar Bupati.

Dengan kegiatan ini seluruh anggota PKK berupaya membangkitkan semangat dan sinergitas dengan semua mitra kerja tim penggerak PKK terutama dengan aparatur Pemerintah pada semua ini baik di tingkat kabupaten Kecamatan maupun di desa dan kelurahan dengan senantiasa memantapkan fungsi koordinasi serta meningkatkan komunikasi yang intensif.

Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat, Hj. Cici Halimah Safrial menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota PKK yang telah bekerja untuk kemajuan PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk efektivitas pencapaian tujuan dan kemajuan tim penggerak PKK organisasi saat ini tim penggerak PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menetapkan program kerja pada Mitra kegiatan yang tentunya berguna pada 10 program kegiatan PKK.

“Tim penggerak PKK mengagendakan rapat konsolidasi yang bertujuan untuk menjaga kebersamaan antara PKK dan masyarakat dalam melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.

Selain itu juga menjadi bahan evaluasi untuk pedoman dalam rangka kemampuan Managerial kepada seluruh pengurus dalam pengelolaan organisasi,” tandasnya. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.