Selasa, 23 Oktober 2018 | 21:28

Bupati Tanjabbar Lantik 37 Pejabat Eselon lll dan lV

INFOJAMBI.COM — Dalam upaya meningkatkan kwalitas dan kinerja di lingkup Pemkab Tanjab Barat, Bupati, DR. Ir. H. Safrial, MS melantik lagi 37 Pejabat di Jajaran Pemerintahan Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (16/01/18).

Ke-37 orang pejabat yang dilantik itu, diberi kepercayaan menduduki jabatan esalon III dan IV atau 6 pejabat Administrator dan 31 pejabat Pengawas sesuai SK Nomor 65/KEP.BUP/BKPSDM/2018, tanggal 16 Januari 2018.

Pelantikan yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib, perwakilan Forkompimda, Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, asisten serta kepala OPD, berlangsung khidmat dan sukses.

Usai melantik pejabatnya, Bupati mengatakan Pelantikan Pejabat di jajaran Pemkab Tanjab Barat kali ini selain untuk meningkankan kwalitas juga untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dirinya juga memberikan pesan kepada para pejabatnya untuk betul-betul bekerja keras dalam menjalankan tugas yang diamanahkan, karena setiap pejabat juga harus memiliki tanggung jawab terhadap program kegiatan yang di buat oleh dinas nya.

“Setiap kegiatan yang kita buat harus dapat disampaikan kepada masyarakat, baik melalui standing banner ataupun melalui media sosial sesuai era teknologi saat ini, sehingga masyarakat mengetahui anggaran tersebut dipergunakan untuk apa saja,” harapnya.

“Saya tidak mau dengar, pejabat yang malas dan hanya duduk-duduk manis dibelakang meja. Pejabat itu harus memiliki skill dan kredibilitas yang tinggi, bukan yang belagu seperti bos”, pungkas Bupati. (Raini —Tanjung Jabung Barat)


Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.