Bupati Tanjabbar Lepas Kafilah MTQ ke-49

Penulis : Jumalis
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Safrial MS melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengikuti MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Bungo.

Pelepasan dilakukan Kamis (14/11/2019), dihadiri forkompinda, pera pejabat pemkab, Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjabbar, para official, dan qori-qoriah.

Bupati Safrial menyampaikan ucapan selamat kepada para pimpinan kafilah, official, qori dan qoriah yang terpilih. Mereka diberi kepercayaan mengikuti kegiatan tahunan keagamaan ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya ucapkan selamat,” ujar Safrial.

Safrial mengingatkan para pimpinan kafilah, official dan qori-qoriah, partisipasi dalam kegiatan ini bukan hanya mengejar dan meraih prestasi, tapi juga membawa nama baik daerah.

Kepada para qori dan qoriah, Safrial berharap bisa mendapatkan prestasi lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, profesional dan menjunjung tinggi sportivitas.

Safrial mengingatkan para pimpinan kafilah dan official agar selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi qori qoriah, hingga dapat memaksimalkan kemampuan sehingga berprestasi dan mengharumkan nama Tanjung Jabung Barat.

Pimpinan Kafilah, Hidayat, minta seluruh kafilah selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.