Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Penulis : Alfatih || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Barat, H Safrial MS mengikuti upacara pengibaran Merah Putih memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Halaman Kantor Bupati Tanjabbar, Senin (17/8/2020).

Upacara juga diikuti oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan undangan.

Meskipun dilaksanakan dengan singkat dan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, peserta upacara tetap khidmat mengikuti upacara pengibaran bendera Merah Putih. Bupati Safrial bertindak selaku inspketur upacara.

Bupati juga menyerahkan secara simbolis remisi kepada warga binaan Lapas Kuala Tungkal. Ada 197 warga binaan mendapat remisi bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

Usai kegiatan, Bupati dan peserta upacara menuju Balai Pertemuan Kantor Bupati mengikuti secara virtual pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih di Istana Negara. Upacara dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, dihadiri seluruh kepala daerah di Indonesia. ***

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.