Jumat, 21 Juli 2017 | 05:36

Bupati Tanjabbar Sambut Silaturahmi Kapolda Jambi

KUALATUNGKAL — Bupati Tanjabbar, H Safrial, menyambut silaturahmi Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani, hari ini. Ikut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala SKPD, di rumah dinas bupati.

Bupati mengharapkan dukungan Kapolda Jambi menyukseskan pembangunan bidang pemerintahan di Tanjabbar. Contohnya masalah kebakaran hutan.

“Saya harapkan semua forkompinda kompak,” kata Safrial.

Kapolda Jambi, Yazid Fanani, mengaku datang untuk bersilaturahmi dan menjalin kerjasama, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Tanjabbar.

“Diharapkan dengan silaturahmi ini kita saling mendukung,” kata Kapolda.

Kapolda juga menyampaikan masalah narkoba yang menjadi perhatian serius. Narkoba musuh bersama, tidak bisa dibebankan pada instansi saja, tapi perlu kebersamaan mencegah penyebarluasan narkoba ini.

Menurut Kapolda, perbedaan jangan membuat tidak solid dan terpecah. Dia mengucapkan terima kasih karena di Tanjabbar tidak ada gejolak.

Kapolda juga menyampaikan informasi UU ITE pada penggunaan media sosial. UU ini mengatur tentang informasi dan transaksi elektronik atau teknologi informasi secara umum.

Dalam silaturahmi ini juga diadakan dialog antara Kapolda Jambi dan para ulama, diantaranya Ustadz KH Abdul Halim Kasim. Di akhir acara dilakukan tukaran cinderamata dari Pemkab Tanjabbar dan Polda Jambi. (infojambi.com/D)

Laporan : Raini

 

Kategori Hukrim

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.