Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32

Bupati Tanjabbar Silaturahmi dengan Kapolda Jambi

SIlaturahmi Bupati Tanjabbar Safrial dengan Kapolda Jambi Brigadir Jendral Polisi Drs. Yazid Fanani || raini

KUALATUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial menyambut kedatangan Kapolda Jambi Brigadir Jendral Polisi Yazid Fanani, di Rumah Dinas Bupati Tanjabbar, Rabu (7/12).

Dalam sambutannya Bupati mengaharapkan dukungan Kapolda Jambi dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagaimana yang kita katakan tadi misalnya ada kebakaran hutan bencana alam kita kompak untuk membantu, lihat saja macet di Tanjabtim semua turun. Inilah yang kita harapkan nanti semua Forkopimda kompak,” ujar Bupati.

Sementara Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan, kedatangannya sebagai bentuk silaturahmi dan kerjasama dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Tanjabbar.

“Kita harapkan dengan silaturahmi ini kita saling mendukung dan mendapat barokah dari Allah Swt dan kita semua,” jelas Kapolda.

Kapolda menegaskan, masalah narkoba menjadi perhatian serius. Selain itu, Kapolda menyampaikan informasi Undang-undang ITE. UU yang mengatur tentang informasi serta transaksi elektronik, atau teknologi informasi secara umum.

Diakhir acara diadakan pertukaran cinderamata dari Pemerintah Tanjung Jabung Barat dan diterima oleh Kapolda Jambi. Hadir pada acara Forkopimda, Kepala SKPD Tanjabbar, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ketua PKK Tanjabbar. (infojambi.com/I)

Laporan : Raini

Kategori Tanjabbar

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.