Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Pengurus Persatuan Panahan Indonesia

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Abu Bakar, menyampaikan bahwa cabor panahan belum memiliki arena yang memadai untuk latihan para atlet.

Di sisi lain, masih minimnya perlengkapan dan peralatan panahan yang dimiliki Perpani untuk menunjang efektifitas latihan atlet dalam mengasah kemampuan.

Itu diungkapkan Abu Bakar ketika silaturrahmi dan audiensi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (8/7/2021).

“Mengingat panahan ini olahraga yang menggunakan senjata, maka demi menghindari resiko perlu kiranya tempat latihan khusus,” kata pria yang akrab dipanggil Mone ini.

Terkait yang disampaikan tersebut, dihadapan pengurus dan para atlit, Bupati Anwar Sadat akan segera memanggil Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora).

“Saya kira ini masukan bagi kami, terutama disparpora untuk penyesuaian anggaran, termasuk penyediaan arena latihan panahan. Cabor panahan ini salah satu cabor andalan yang perlu mendapat perhatian semua,” ujarnya.

Turut hadir anggota DPRD Tanjung Jabung Barat sekaligus Ketua Komisi II, Suprayogi Saiful, dan Arfin Siregar anggota Fraksi PAN. ***

Kategori Olahraga,Tanjung Jabung Barat

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.