Bupati Tanjabtim Kunjungi Lokasi Pembuatan Rumah Tahfidz di Nipahpanjang

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto menyempatkan diri mengunjungi lokasi pembuatan Rumah Tahfidz atau penghafal Al-Quran, di Kelurahan Nipah Panjang I, Minggu (12/1/2020) sore.

Bupati sangat merespon dan akan mensupport pendirian Rumah Tahfidz tersebut. Bahkan saat itu langsung memberikan 100 Al-Qur’an untuk diserahkan ke masjid – masjid yang aktif di Kecamatan Nipah Panjang.

Camat Nipah Panjang, Helmi Agustinus juga siap membantu dan mensupport. Pembangunan Rumah Tahfidz merupakan mimpi Bupati Tanjabtim sejak lama. Bahkan Bupati berkeinginan di setiap kecamatan ada Rumah Tahfidz.

“Di Nipah Panjang kami sangat berterimakasih kepada Ustadz H Heli Januardi yang telah menghibahkan sebagian tanahnya untuk pembangunan Rumah Tahfidz ini. Semoga Rumah Tahfidz ini dapat membentengi masyarakat dari yang muda hingga tua,” katanya.

Camat menghimbau masyarakat yang memiliki rezeki lebih, bisa menyisihkan untuk pembangunan Rumah Tahfidz.

“Semoga dengan adanya niat yang baik dari kita, akan ada rezeki yang terus mengalir,” himbaunya.

Ustadz H. Heli Januardi selaku pengurus dan penghibah tanah mengharapkan adalagi Rumah Tahfidz lainnya di Nipah Panjang, sehingga anak-anak kedepannya lebih disibukkan dengan mempelajari Al-Qur’an dari pada dengan hal negatif.

Dia memaparkan, tujuan pembangunan Rumah Tahfidz ini untuk melahirkan para Hafidz dan Hafidzah, sehingga di lingkungan bisa menjadi agamis yang berlatar belakang Al-Qur’an.

“Ketika di akhirat, anak-anak kita lah yang akan mengalungkan mahkota kebesaran di atas kepala orang tuanya nanti,” paparnya.

Untuk mewujudkan dan menyisihkan rezeki dalam pembangunan Rumah Tahfidz tersebut bisa menghubungi nomor telepon dan WhatsApp 0853-8149-9508 atau transfer ke nomor rekening 3001612777 Bank 9 Jambi.

Dana pembangunan Rumah Tahfidz sementara bersumber dari sumbangan atau sadaqah sejumlah Hamba Allah.***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.