Bupati Tanjung Jabung Barat “Ditampar”, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

Penulis : Alfatih || Editor : Dodik

Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat
Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat

INFOJAMBI.COM — Aksi puluhan siswa yang berpesta dugem, di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu malam lalu, benar-benar memalukan daerah itu

Bupati Tanjung Jabung Barat, H Anwar Sadat, seakan “ditampar” oleh perangai anak-anak SMA tersebut. Bagaimana mungkin, pesta dugem dengan house music hingar bingar bisa terjadi di kantor Anwar Sadat.

Kejadian itu bukan main-main. Pasalnya, Anwar Sadat selama ini dikenal sebagai orang yang sangat agamis. Dia berasal dari keluarga fanatik dengan Islam.

Senin pagi anak-anak SMA tersebut dikumpulkan di Mapolres Tanjung Jabung Barat. Orangtua mereka juga dipanggil. Mereka diberi pengarahan oleh polisi.

Tidak sampai disitu. Untuk mempertanggung jawabkan kejadian itu, Polres Tanjung Jabung Barat menetapkan penyelenggara acara, RC, menjadi tersangka.

“Untuk sementara tersangkanya baru satu orang,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro.

Sebelum menetapkan tersangka, Polres Tanjung Jabung Barat melakukan penyelidikan dan memeriksa 40 saksi.

Selain menetapkan tersangka, para siswa yang terlibat pesta tidak terpuji ini diberi pembinaan selama tujuh hari kedepan,

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat menyatakan, kejadian itu di luar ekspektasi jajarannya. Sungguh di luar dugaan, akibat anak-anak itu terlalu euforia merayakan perpisahan.

BACA JUGA : Ada “Diskotik” di Kantor Bupati, Memalukan !!!

“Saya akan mengevaluasi kinerja Kabag Umum dan Kepala Satpol PP. Mestinya mereka responsif terhadap kegiatan yang diadakan para siswa itu,” ungkap bupati yang akrab disapa ustadz ini.

Acara perayaan kelulusan di aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat tersebut ternyata tidak memiliki izin keramaian. Karena itu pihak sekolah dan jajaran pemerintah yang terlibat juga harus bertanggung jawab. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.