Bupati Tebo Jamu Pengurus JMSI Jambi Sarapan Sate Ayang

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi terus melakukan road show ke kabupaten/kota.

Kunjungan dilakukan untuk silaturrahmi, sekaligus memperkenalkan dan menjalin kerja sama JMSI dengan pemerintah daerah.

Pada road show ketiga, Sabtu pagi, 12 September 2020, pengurus JMSI Jambi yang dikomandoi oleh Doddi Irawan silaturrahmi dengan Bupati Tebo, Sukandar.

Dalam silaturrahmi ini Bupati Sukandar menjamu rombongan JMSI Provinsi Jambi sarapan pagi di Sate Ayang, Pasar Muara Tebo. Pertemuan berlangsung akrab dan santai.

Bupati Sukandar menyampaikan ucapan selamat atas terbentuknya pengurus JMSI Provinsi Jambi. Dia menyatakan Pemkab Tebo siap menjalin kerja sama dengan JMSI.

“Selamat datang di Kabupaten Tebo, semoga kehadiran JMSI di Provinsi Jambi dapat meningkatkan kualitas pemberitaan media siber di Jambi,” ujar Bupati Tebo dua periode ini.

Bupati Sukandar berharap media siber anggota JMSI menyampaikan informasi yang valid, agar masyarakat mendapatkan berita yang akurat.

“Semoga JMSI terbentuk pula di kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi, khususnya di Tebo, sehingga sinkronisasi pemerintah daerah dengan JMSI dapat berjalan dengan baik. Sukses dan selamat kepada JMSI mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Provinsi Jambi,” kata Sukandar.

Sementara itu, Ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap sambutan Bupati Tebo ini.

“Terima kasih kepada Bupati Tebo yang mendukung penuh kegiatan JMSI yang akan diadakan di Tebo,” kata Doddi.

JMSI Provinsi Jambi berharap media-media siber di Kabupaten Tebo bergabung dengan JMSI untuk menuju verifikasi Dewan Pers.

Di Tebo sudah ada enam media online yang tergabung di JMSI, yakni teboonline.id, suaratebo.net, duasatu.net, tebonetizen.com, portaltebo.id, dan kliktebo.com,” pungkasnya.

Selain dengan Bupati Tebo, JMSI Jambi juga bersilaturrahmi dengan Bupati Bungo, Mashuri. Rombongan akan bertolak ke Jambi Minggu pagi. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.