Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:47

Bupati Tinjau Lokasi Tabligh Akbar UAS

Laporan Raden Soehoer

INFOJAMBI.COM – Persiapan tabligh akbar dilapangan Garuda Kamis (11/10/2018) sudah matang. Pada tabligh akbar kali ini, pemkab Batanghari mendatangkan Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Didampingi waka Polres Batanghari Kompol H Sukamto, Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy, meninjau langsung persiapan acara besar tersebut. “Insya Allah, persiapan kita sudah matang. Mudah mudahan acara besok pagi berjalan lancar sesuai rencana,”kata Bupati, Rabu (10/10/2018).

Sebagai pengamanan untuk tabligh akbar tersebut, pihak polres Batanghari telah mempersiapkan ratusan personil yang disebar pada masing masing titik wilayah. Bahkan, semua personil sudah menggelar gladi bersih mulai dari penyambutan kedatangan UAS hingga pulangnya.

“Semua sudah mengikuti gladi bersih persiapan pengamanan UAS. Semua personil sudah di atur sesuai tugasnya masing masing. Mulai dari pengamanan jalan raya hingga mengiringi rombongan UAS sampai di panggung kehormatan,”kata Waka Polres Batanghari Kompol H Sukamto.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, UAS akan tampil menyampaikan siraman rohani nya sekitar pukul 10.00 wib. Untuk warga Batanghari dan sekitarnya, panitia sudah mempersiapkan tenda. Persiapan kedatangan UAS boleh dikatakan 100 persen siap. “Semoga dengan kedatangan UAS nantinya bisa membawa berkah untuk kabupaten Batanghari. Harapan kami, kedepannya pemkab undang kembali UAS ditempat yang sama,”kata Amir warga Muarabulian.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Agama,Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.