Bupati Warning Warganya, Lebih Baik Waspada daripada Timbul Cluster Baru Covid

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Belakangan ini angka pasien yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Batanghari Jambi semakin meningkat. Kekuatiran warga terhadap virus mematikan ini semakin tinggi. Hal ini perlu penekanan dari kepala daerah pada masing-masing wilayah.

Untuk menyadarkan warga, orang nomor satu di bumi serentak bak regam Kabupaten Batanghari Jambi Ir Syahirsah Sy, disela-sela penyampaian tanggapan fraksi Selasa (20/10/2020) di gedung DPRD Batanghari Jambi, Bupati ini memberikan peringatan tegas akan bahaya nya Covid-19.

“Saya ingatkan kepada warga Kabupaten Batanghari tanpa terkecuali, jangan remehkan virus Corona. Lebih baik waspada dari pada timbul cluster baru. Waspada dalam arti kata harus menggunakan protokol kesehatan saat berpergian,” tegas Bupati Batanghari Jambi Ir Syahirsah Sy.

Dalam penyampaian nya didepan anggota Dewan dan tamu yang hadir Bupati Syahirsah mengatakan bahwa, dikabupaten Batanghari Jambi sebelumnya angka terpapar covid-19 tetap bertahan.

“Akan tetapi, baru-baru ini di wilayah kita ada penambahan pasien terpapar covid-19. Penambahannya sekitar 20 orang, 10 orangnya Cluster KKN dari salah satu perguruan tinggi. Bahkan dari Cluster tersebut ditemukan satu bayi berusia 1 tahun terpapar. Bayi tersebut uji swab nya dari tracking kontak pasien cluster KKN. Sekali lagi saya ingatkan, Covid-19 jangan d anggap remeh,” tegas Bupati.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.