Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:25

Cabor Balap Motor Dilepas Wali Kota Jambi

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

Tim balap motor Kota Jambi pada Porprov Jambi XXII (ist)

INFOJAMBI.COM – Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME membuka secara resmi cabang olahraga balap motor pada perhelatan Porprov XXII/2018, di Sirkuit Non Permanen Tugu Keris Siginjai Pedesterian Jomblo, Kota Baru, Selasa (20/11/2018).

Cabang olahraga adu pacu mesin bermotor ini diikuti 48 pembalap yang berasal dari 10 kabupaten/kota di Provinsi Jambi, minus Kota Sungai Penuh.

Syarif Fasha

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi, Syafruddin mengatakan, untuk perlombaan balap motor memperebutkan empat medali emas dengan beberapa kelas, yaitu 150 cc perorangan seeded, 150 cc  beregu seeded, 125 cc perorangan pemula, dan 125 cc beregu pemula.

“Kota Jambi menurunkan pembalap kelas 150 cc perorangan seeded dengan atlet Gerri Setiawan, M Teguh Wijaya, Lana Jame, sedangkan formula ada Wahyu Aminnata, Dedek Suhendra, Ilhan Bardadi,” jelas Syafruddin.

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha sangat berharap atlet Kota Jambi bisa menyabet sapu bersih medali emas pada kejuaraan balap motor ini, dan Kota Jambi bisa menjadi juara umum di Porprov XXII. ***


Kategori Kota Jambi,Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.