Senin, 24 September 2018 | 15:15

Cabuli Anak Tetangga, Oknum Petani Dibekuk Polisi

Laporan Jefrizal

KM pelaku pencabulan anak dibawah umur, diamankan polisi.

INFOJAMBI.COM – Sungguh bejat yang dilakukan KM (27), oknum petani warga Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Mesumai, dirinya tega mencabuli anak tetangganya sendiri.

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku berkali-kali dibawah pohon pisang di belakang rumahnya, akibat perbuatanya itu pelaku terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian.

Kejadian pencabulan yang di lakukan KM, berawal saat SS sering datang ke rumah pelaku untuk menemui istri pelaku. Rupanya dari sana timbul niat bejat KM untuk bisa (maaf) menyetubuhi SS.

Sekitar Juni 2018 lalu, KM berhasil merayu SS untuk menjadi pacar KM, akhirnya hubungan terlarangpun antara KM dan SS berlanjut, KM berhasil merayu dan mengajak SS untuk berhubungan intim layaknya suami istri.

Perbuatan tak pantas itu terjadi pada bulan Juli, sekitar pukul 20.00 wib. SS diajak oleh pelaku ke belang rumah pelaku. Korban dicumbu dan disetubuhi pelaku. Bahkan sebelum perbuatan bejat itu dilancarkan KM, korban terlebih dulu diajak untuk menoton video porno lewat telepon gemggam milik pelaku.

Aksi pencabulan itupun terus berlanjut hingga awal september dan KM hanya dua kali menyetubuhi korban, selebihnya pelaku hanya menciumi payudara korban.

Tak tahan diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku, akhirnya korban menceritakan kepada pihak keluarganya dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim, IPTU Khairunnas, membenarkan jika anggotanya menangkap pelaku pencabulan.

“Pelaku KM ini sempat kabur ke rumah suadaranya, di daerah Tambang Besi. Tapi berhasil kita tangkap tanpa perlawan. Saat ini KM sudah kita amankan di Mapolres Merangin,” jelas IPTU Khairunnas, Selasa (11/9/208).

Kasat Khairunnas menjelaskan, kita menetapkan pelaku dikarenakan sudah cukup memiliki alat bukti kuat, dari keterangan saksi-saksi serta korban dan tambah hasil visum korban menyatakan jika KM memang pelakunya.

“Untuk saat ini pelaku sedang dimintai keterangan, sejauh mana KM melakukan perbuatan cabul terhadap korban yang masih di bawah umur,” pungkasnya.

Editor : M Asrori S


Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.