Calon Anggota Polri, Tandatangani Pakta Integritas

PENULIS : ANDRA RAWAS
EDITOR : WAHYU NUGROHO

Kapolda Irjen Pol Muchlis AS saat memberi sambutan pada acara Penandatangan pakta integritas (foto Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis. AS menghadiri kegiatan Pembacaan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas susulan Penerimaan Terpadu anggota Polri TA. 2019 Polda Jambi di Gedung GOR SPN Jambi Rabu (10/4/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polda Jambi, Para Panitia penerimaan terpadu anggota Polri, Para pengawas internal dan eksternal, Para Orang tua dan para calon seleksi penerimaan terpadu anggota Polri TA. 2019.

Dalam arahannya Kapolda mengatakan, Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polri untuk mewujudkan sistem penerimaan Polri yg bersih, transparan, akuntabel, humanis, clean and clear sehingga nantinya diakhir proses seleksi akan didapatkan calon anggota Polri yg unggul dan berkualitas.

Polda Jambi berdasarkan Dipa RKA-KL TA. 2019 akan menerima calon taruna Akpol sebanyak 8 orang, Bintara tugas umum sebanyak 130 orang, Bintara Brimob sebanyak 15 orang, sedangkan Bintara Polair, Bintara kompetensi khusus dan Tamtama Polair jumlah yg akan diterima masih menunggu dari panitia pusat.

Kapolda Jambi mengajak seluruh orang tua dan peserta seleksi untuk tidak percaya dgn janji2 dari oknum yg tidak bertanggung jawab yg menjanjikan kelulusan dalam proses seleksi dgn imbalan uang, Kapolda Jambi menjamin proses seleksi di Polda Jambi tidak dipungut biaya dan bebas dari KKN.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dari proses penerimaan Polri yang Bersih dan Clean and Clear, tutur Kabid Humas.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.