Rabu, 14 November 2018 | 18:35

Camat Mendahara Apresiasi Kegiatan TMMD

Laporan Tim Liputan

Camat Mendahara, Abdul Rozak

INFOJAMBI.COM — Camat Mendahara, Abdul Rozak S.Stp memberikan apresiasi kepada TNI Kodim 0419/Tanjab yang tengah melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Ini karena seluruh kegiatan yang dilaksanakan sangat bernilai positif guna mengubah mindset masyarakat.

“Program TMMD ini kita akui sangat bagus. Selain membuka jalan dari Desa Pangkal Duri menuju Desa Sinar Kalimantan, berbagai program yang sasarannya sangat bermanfaat, seperti Pembuatan sumur bor, Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), Perbaikan lapangan Badminton, Penebalan tanggul sekolah SDN 64/X Sungai Ayam dan Pembuatan tempat penyaringan air bersih sumur bor ” katanya, Senin (05/11/2018).

Camat Mendahara Abdul Rozak S.Stp juga menyampaikan atas nama seluruh lapisan masyarakat mendahara sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan TMMD yang Ke-103 di Kecamatan Mendahara, kegiatan TMMD ini selain melaksanakan kegiatan pembangunan yaitu pembangunan jalan yang menghubungkan antara Desa Pangkal Duri dengan Desa Sinar Kalimantan sangat bermanfaat dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan koneksi antara Desa.

Dengan dibangunnya jalan ini menjadi cikal bakal bagi Desa Pangkal Duri untuk menjalin koneksi dengan Desa Sinar Kalimantan, jalur Transportasi bisa lebih murah, bisa lebih mudah dijangkau oleh masyarakat yang selama ini menggunakan akses laut sebagai jalan utama menuju Ibukota Kecamatan, kata Camat.

Kegiatan TMMD ini juga selain kegiatan Fisik melakukan kegiatan Non Fisik, kegiatan Sosial dan sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami khususnya di wilayah Kecamatan Mendahara.

“Semoga dengan kegiatan TMMD ini TNI bisa sebagai motivator dan sebagai memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih mampu berperan aktif lagi dalam kegiatan pembangunan biar bersemangat untuk melakukan kegiatan pembangunan yang ada di Desa Pangkal Duri khususnya, sehingga tujuan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur dapat tercapai,” ungkapnya.

Camat Mendahara mengucapkan berterimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah manunggal bersama rakyat membangun desa mewujudkan masyarakat maju, kuat dan mandiri. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.