Camat Mursidah Kecewa, HUT Kecamatan Sepi

Penulis : Tasman
Editor : M Asrori S

Beberapa orang Ketua RT yang hadir dalam perayaan HUT Kecamatan Paal Merah ketiga.

INFOJAMBI.COM – Lazimnya orang punya gawean, seperti pengantenan atau pesta ulang tahun, pasti merasa gembira dan senang hati.

Namun persaan itu, tidak berlaku bagi Hj.Mursidah, S.Pd. Camat Paal Merah, Kota Jambi ini. Justru menyatakan kecewa dan kesal di hari pesta ulang tahun ketiga, kecamatan yang dipimpinya, diadakan di halaman kantor kecamatan setempat Sabtu (2/2/2019).


Pesta ulang tahun ketiga pun dihadiri Walikota diwakli Asisten III, Obliyani, unsur Muskofincam Jambi Selatan, Jambi Timur serta undangan lainnya.

Kekecewaan Bunda camat, dilatari atas kehadiran para ketua RT yang sedikit sekali. Tak sampai dua puluh orang. Padahal pejabat RT se Kecamatan Paal Merah, berjumlah 260 orang lebih. Karenanya kursi yang disiapkan panitia banyak yang kosong.

“Saya kecewa sekali pada pagi ini. Ketua RT banyak tidak datang,” ungkap bunda Mursidah, Ndak jelas, apa sebabnya,” lanjutnya bernada lirih.

Menurut beberapa ketua RT yang hadir, mereka yang tidak datang, karena perayaan HUT Kecamatan, digelar hari Sabtu. Hari gajian bagi buruh swasta, seperti tukang dan kenek bangunan.

“Kan ndak semua RT pensiunan dan PNS,” sebut salah seorang ketua RT.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

1 Judul Komentar

  1. Pingback: Camat Mursidah Kecewa, HUT Kecamatan Sepi - www.ketapang.info

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.