Capaian Vaksinasi di Kerinci Dapat Apresiasi

Vaksinasi massal di Kerinci (foto : humas polda jambi)

INFOJAMBI.COM – Polda Jambi yang antusias mengejar capaian vaksinasi covid-19, mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Ini membuahkan hasil. Capaian vaksinasi yang dilakukan Polda Jambi melampaui target.

Apresiasi disampaikan Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, seusai meninjau vaksinasi massal, di Desa Kubang Gedang, Depati Tujuh, Kerinci, Jumat (7/1/2022).

Vaksinasi dibantu tim vaksinator dari Biddokkes Polda Jambi, pemerintah daerah dan TNI.

Vaksinasi di Desa Kubang Gedang disaksikan oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, dan Kasdim Kerinci Mayor CHB Yusneidi.

Wagub Abdullah Sani mengatakan, peran aktif TNI/Polri diharap dapat mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok di masyarakat.

“Peran polda dan TNI sangat mengapresiasi. Alhamdulillah. Pak Kapolda dan jajaran serta Pak Danrem. Semuanyalah,” puji Abdullah Sani.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rahmad Wibowo menyatakan, kunjungan ini wujud dukungan moril pada para tenaga kesehatan yang menjadi vaksinator.

Menurut Sani, vaksinasi diberikan untuk mengantisipasi kemungkinan terpaparnya seseorang dari covid-19.

“Kunjungan ini memberi motivasi dukungan kepada tenaga kesehatan. Kami optimis. Mohon dukungan seluruh tokoh masyarakat, “ jelas Sani.

Program ini bukan saja program pemerintah, tapi juga amanah Allah. Semua punya tanggung jawab. Polda Jambi telah melebihi target vaksinasi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menjelaskan, capaian vaksinasi di Kerinci dan Sungai Penuh over prestasi.

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

Kategori Kerinci,Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.