Selasa, 30 Mei 2017 | 14:30

CE – Hilal Sudah Lantik Tim Sukses Seluruh Kecamatan

Pelantikan Timses CE-Hilal
Pelantikan Timses CE-Hilal

SAROLANGUN — Pemilukada Sarolangun tinggal tiga bulan lagi. Menghadapi itu, pasangan Cek Endra dan Hilalatil Badri (CE – Hilal) sudah melantik seluruh tim suksesnya di 10 kecamatan.

Dengan dilantiknya para tim sukses, tim CE – Hilal makin gencar melakukan sosialisasi. Mereka datang memenuhi undangan pengantin, menjenguk warga yang sakit, turun ke pasar-pasar guna menarik simpati warga.

Dalam tim sukses CE – Hilal terdapat koordinator, untuk kecamatan (korcam), desa (kordes) dan di lapangan (korlap). Pasangan petahana ini tinggal lagi melantik tim keluarga dan tim-tim sayap.

Direktur Media Centre CE – Hilal, Almusyayat, mengatakan, terakhir Cek Endra melantik tim sukses untuk Kecamatan Pelawan. Pelantikan berlangsung di Desa Bukit.

Pernyataan sikap tim sukses dibacakan oleh H Akmal, didampingi beberapa tokoh masyarakat Pelawan. Mereka menyatakan berusaha memenangkan pasangan nomor urut 2, CE – Hilal menjadi Bupati Sarolangun 2017-2022.

Lina Maryana, tokoh muda perempuan Pelawan, mengaku mendukung CE – Hilal karena panggilan hati nurani. Dia akan ikut berjuang mengantarkan Cek Endra duduk lagi sebagai bupati.

“Tidak ada kata, kami akan menyoblos CE – Hilal pada 15 Februari 2017. Salam dua jari,” kata Lina semangat.

Menanggapi rumor di tengah masyarakat, yang menyebutkan pelantikan tim sukses CE – Hilal selalu ramai karena massanya dibayar, dibantah keras oleh Cek Endra. “Tidak benar. Itu isu murahan,” tegas Cek Endra. (infojambi.com/D)

Laporan : Suhairi

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.