Cegah Covid-19, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Himbauan

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Propinsi Jambi, Sat Brimob Polda Jambi melaksanakan himbauan-himbauan dan Penyemprotan Disinfektan dibeberapa lokasi di Kota Jambi serta menempelkan Maklumat Kapolri Minggu (22/3/2020).

Beberapa lokasi tersebut antara lain di Gereja HKBP, Pasar Pall 8, Terminal Alam Barajo, Pasar Kebon Handil dan Pasar Simpang Kebon Kopi.

Selain di Kota Jambi kegiatan ini juga dilaksanakan di, Pasar Kota Bangko, Gereja HKBP Bangko, SPBU, Masjid Raya Kota Bangko, Swalayan / Mini Market, Bank BNI, Mandiri dan BRI, Pasar Tradisional Kota Bangko.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi Saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, “Satbrimob Polda Jambi melalui unit KBR Gegana secara rutin melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan dan melakukan himbauan serta menempelkan Maklumat Kapolri di beberapa Lokasi di Kota Jambi dan di Kota Bangko Merangin, tutur Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, hal ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Propinsi Jambi.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.