Cegah Covid-19, Tim Gugus Tugas Rapid Test Massal

Penulis : Raden Soehoer || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Jambi bekerjasama dengan tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, hari ini Kamis (23/7/2020), melalukan rapid test massal. Rapid Test digelar di halaman kantor BPBD Kabupaten Batanghari.

Data yang diperoleh menyebutkan, alat rapid test massal untuk wilayah Kabupaten Batanghari sekitar 350 Pcs. Untuk hari ini, 300 rapid test dilakukan di BPBD. 50 rapid test nya, untuk tracking kontak pasien yang terindikasi sebelumnya.

Adapun sasaran rapid test massal yakni, seluruh tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Batanghari, seluruh pihak BPBD Batanghari, serta sejumlah wartawan. “Iya, hari ini kita rapid test sebanyak 300. Nah, 50 rapid test sudah dilakukan di Muara Jangga beberapa waktu lalu yakni sasarannya tracking kontak pasien,” kata Oki Permana, pendamping tim gugus tugas Dinkes Provinsi Jambi.

Senada juga dikatakan oleh Jubir covid-19 Batanghari dr Elfie Yennie. Dijelaskannya bahwa, rapid test massal ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus Corona.

“Semoga dengan cara Rapid Test massal kita terhindar dari ancaman Covid-19,” ujar Jubir gugus tugas Covid-19 kabupaten Batanghari.***

Kategori Batanghari

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.