Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Jambi Semprotkan Disinfektan di Masjid Al Munawwarah Kota Jambi

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 pada saat akan melakukan kegiatan ibadah di Masjid personel Subsatgas KBR Detasemen Gegana melaksanakan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Munawwarah Jelutung Kota Jambi, Minggu (28/6/2020).

Kegiatan penyemprotan tersebut dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Masjid.

Kasubsatgas KBR Detasemen Gegana, Iptu Pandapotan mengatakan, dengan dibukanya kembali tempat ibadah dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, Brimob Jambi melalui Subsatgas KBR Detasemen Gegana melakukan pencegahan dengan menyemprotkan disinfektan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ditempat yang berbeda, Katim penyemprotan Subsatgas KBR, Bripka Siswanto mengatakan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan dirumah ibadah dalam upaya memberikan kenyamanan kepada warga yang akan melaksanakan ibadah, sehingga diharapkan tidak terpapar virus Covid-19.

Bripka Sarimin dilokasi kegiatan mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan kami lakukan dengan mensterilkan diseluruh tempat dari mulai luar sampai ke dalam Masjid, selain itu kami menghimbau kepada pengurus Masjid agar pada pelaksanaan ibadah sholat untuk tetap menjaga jarak, menyiapkan Hand Sanitizer dan protokol kesehatan lainnya, sehingga terbebas dari penyebaran virus Covid-19.

Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan di tempat ibadah dalam masa New Normal ini, merupakan aksi nyata wujud kepedulian Brimob Jambi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.