Cegah Penyebaran Covid-19, KBR Gegana Sat Brimob Polda Jambi Membuat Bilik Antiseptik

Penulis : Andra Rawas || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka Operasi kemanusian Aman Nusa II Polda Jambi menyiapkan 7 (Tujuh) Bilik Antiseptik buatan KBR Gegana Sat Brimob Polda Jambi untuk mendukung pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Jambi.

Ke 7 bilik ini, pagi ini Senin (6/4/2020, di cek oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., dengan didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Dul Alim. M.H, dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Polda jambi dalam rangka Operasi Aman Nusa II ini menyaipkan 7 (Tujuh) Bilik Antiseptik untuk mendukung pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di jambi.

Dari 7 Bilik ini direncanakan 1 Bilik di Polda Jambi dan 6 bilik akan di tempatkan di Perbatasan diantaranya Wilayah Kab. Muaro Jambi (Provinsi Jambi) – Kec. Bayung Lincir Kab. Musi Banyuasin (Provinsi Sumatera Selatan) tepatnya di KM. 23 Desa Sebapo Kec. Mestong Kab. Muaro Jambi. Wilayah Kab. Sarolangun (Provinsi Jambi) – Desa Nibung Kec. Rawas Ulu Kab. Musi Rawas Utara (Provinsi Sumatera Selatan) tepatnya di Desa Sungai Gedang KM.28 Kec. Singkut Kab. Sarolangun.

Selain itu juga di tempatkan di Wilayah Kab. Bungo (Provinsi Jambi) – Kec. Sungai Rumbai Kab. Damasraya (Provinsi Sumatera Barat) tepatnya di Jalinsum KM. 54 Desa Rantau Ikil Kec. Jujuhan Kab. Bungo, Wilayah Kab. Kerinci (Provinsi Jambi) – Kec. Padang Aro Kab. Solok Selatan (Provinsi Sumatera Barat) tepatnya di Desa Telun Berasap Kec. Gunung Tujuh Kab. Kerinci, Wilayah Kab. Kerinci (Provinsi Jambi) – Kec. Ranah Ampek Hulu Tapan Kab. Pesisir Selatan (Provinsi Sumatera Barat) tepatnya di KM. 14 Desa Sungai Ning Kec. Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh dan Perbatasan Provinsi Jambi – Provinsi Riau ada 1 (satu) lokasi posko pemeriksaan, yaitu di Wilayah Kab. Tanjung Jabung Barat (Provinsi Jambi) – Kec. Kemuning Kab. Indragiri Hilir (Provinsi Riau) tepatnya di Desa Sungai Badar Kec. Batang Asam Kab. Tanjabbar.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.