Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Tanjab Timur Semprotkan Disinfektan

Penulis : Andra Rawas || Edotor : M Asrori S

Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk cegah penyebaran Covid 19.

INFOJAMBI.COM – Mencegah penyebaran virus corona, Polres Tanjab Timur kembali melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil rantis water canon Sat Samapta Polres Tanjab Timur, di beberapa ruas jalan, Selasa (16/02/2021).

Penyemprotan ini dipimpin Kapolres Tanjab Timur, AKBP Deden Nurhidayatulah dibantu delapan personel Sat Samapta Polres Tanjab Timur, menyusuri jalan Diponegoro, jalan Imam Bonjol, Muara Sabak dan sepanjang jalan di Talang Babat.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto, mengatakan, penyemprotan disinfektan ini semoga dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona, khususnya di Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur.

“Kami juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mencegah virus covid-19 dengan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, menjaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun,” jelas Kabid Humas.

Hingga saat ini virus covid-19 masih ada, jadi walau sudah di vaksin kita tetap harus mematuhi protokol kesehatan, kata Kabid Humas menambahkan.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.