Cek Endra Subuh Keliling di Mesjid Almuttaqin Lubuk Resam Ilir

ADVERTORIAL

Cek Endra menyampaikan sambutan seusai shalat subuh berjamaah di Desa Lubuk Resam Ilir (foto : ist)

INFOJAMBI.COM — Bupati Sarolangun, H Cek Endra (CE), bersama Wakil Bupati, H Hillalatil Badri, serta para pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus melakukan kegiatan shalat subuh keliling (subling).

Kegiatan tersebut tak henti-hentinya dimotori Bupati dan Wabup, untuk mengajak masyarakat Sarolangun memakmurkan mesjid. Selasa (24/4/2018) CE dan jajarannya shalat subuh di Mesjid Al Muttaqin, Desa Lubuk Resam Ilir, Kecamatan Cermin Nan Gedang.

Pelaksanaan subling ini merupakan yang ke-95 kali, sejak program itu digulirkan sekitar Agustus 2017. CE tak bosan-bosannya mengajak masyarakat Sarolangun tetap semangat menjalankan ibadah shalat lima waktu berjamaah di mesjid.


Kepada para pejabat, CE terus mengingatkan agar terus mendukung program ini. Melalui shalat subuh berjamaah, diharapkan para pejabat mampu meningkatkan kinerja birokrasi dalam membangun Kabupaten Sarolangun yang lebih baik.

“Mesjid Al Muttaqin Desa Lubuk Resam Ilir ini menjadi yang ke-95 kali kami kunjungi. Saya berharap melalui shalat subuh berjamaah jelang bulan suci Ramadhan menjadi momentum agar kinerja birokrasi dan pembangunan di Kabupaten Sarolangun lebih baik,” kata CE.

CE menegaskan, pelaksanaan shalat shubuh berjamaah ini harus terus disemarakkan, terutama di bulan Ramadhan yang tinggal satu bulan lagi. Para camat dan kepala desa se-Kabupaten Sarolangun diminta mengajak masyarakat di wilayah masing-masing untuk memakmurkan mesjid.

“Nanti pada bulan Ramadhan kegiatan Safari Subuh Berjamaah tetap dilaksanakan oleh camat, dengan mengajak para kades dan seluruh masyarakat meramaikan mesjid,” tukas CE. (Rudi)

Editor : IJ-2

 

Kategori Agama,Sarolangun

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.