Cerita Salman Khan Selamat dari Serangan Ular Berbisa

Salman Khan. (Dok)

INFOJAMBI.COM – Bintang Bollywood Salman Khan telah mengungkapkan bagaimana dia menjalani aksi drama di kehidupan nyatanya sendiri ketika dia digigit ular dua kali, dan menghabiskan enam jam di rumah sakit.

Khan mengatakan, ular itu menggigitnya dua kali ketika dia mencoba untuk memindahkannya dari rumah peristirahatannya di dekat Mumbai menjelang ulang tahunnya yang ke-56 pada Senin (27/12/2021).

Menggunakan tongkat, Khan mengatakan dia mengambil ular itu dengan penuh cinta dan membawanya keluar, dan hewan melata itu melilitkan dirinya dengan tongkat itu dan kemudian mulai memanjat ke atas.

“Setelah saya digigit, penduduk desa setempat berteriak rumah sakit, rumah sakit, rumah sakit’, mengatakan bahwa saya harus segera dibawa ke rumah sakit. Ada begitu banyak keributan, ular itu agak berbisa, dan dia menggigit saya lagi.”

Aktor itu diberikan antivenom, diawasi dan kemudian dipulangkan setelah enam jam. Ular yang menggigitnya, menurut Khan, sekarang telah dibawa kembali ke hutan dengan aman.

Khan adalah salah satu daya tarik terbesar Bollywood, meskipun banyak kontroversi.

Dia dinyatakan bersalah atas kasus tabrak lari tahun 2002 yang menewaskan seorang pria tunawisma yang tidur di trotoar di Mumbai.

Hukuman lima tahun penjaranya segera dibatalkan oleh pengadilan yang lebih tinggi.

India mengalami sekitar 58.000 kasus kematian akibat gigitan ular per tahun, atau 160 kasus setiap hari, antara tahun 2000 dan 2019, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan tahun lalu.

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.