Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:32

Chairunnisa Harapkan Makin Banyak Desa Percontohan

INFOJAMBI.COM — Dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga berdasarkan 10 program pokok PKK, organisasi wanita ini melakukan penyuluhan dam peninjauan desa percontohan di Desa Koto Pudung, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh.

Penyuluhan dan peninjauan yang dilakukan TP PKK Provinsi Jambi dipimpin Wakili Ketua II HjChairunnisa Erwan Malik, berharap desa percontohan mampu meningkatkan ketahanan keluarga.

“Kami juga berharap peningkatan partisipasi masyarakat, bertambahnya kesadaran masyarakat, meningkatnya ketrampilan, meningkatnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), serta mampu berpola pikir dinamis, berempati, dan berwawasan luas,” kata Chairunnisa.

Chairunnisa mengungkapkan, mengingat dana yang terbatas, desa percontohan akan ada di setiap kabupaten. Tidak hanya di Kerinci dan Sungai Penuh, tapi juga di kabupaten lain. Penyuluhan dan akan digencarkan.

Sementara itu, Hj Dewi Kartika, Wakil Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, sangat merespon penyuluhan dan peninjauan yang dilakukan rombongan TP PKK Provinsi Jambi tersebut. (Yudi Pramono – Kerinci)

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.