Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2020 menggelar sosialisasi bekerjasama dengan Polres Tanjab Timur di Ruangan Kelas SDN 109/X & SMP Satu Atap Desa Labuhan Pring Kec. Sadu Kab. Tanjab, Rabu (8/7/2020).
Sosialisasi ini digelar bertujuan untuk menjaga keamanan, kedamaian, dan kesejukkan dalam menghadapi Pemilukada yang akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.
Dalam pelaksanaan tersebut, dipimpin oleh Pasiter Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitulu dan didampingi Kepala Desa Labuhan Pering Pak Muchtar bersama Aparat Desa, dengan para peserta terdiri dari Toga, Tomas, dan Todat Desa Labuhan Pering.
Kapolsek Kec. Sadu Polres Tanjab Timur Iptu Wahyu Seno Jatmiko, SH, dalam penyampaian materinya untuk mengajak Bersama-Sama Mewujudkan Pemilukada 2020 Yang Aman Damai Dan Sejuk”, jadi menjaga Kamtibmas bukannya semata-mata tugas TNI-POLRI, namun tugas kita bersama-sama, ujar Wahyu.
Sementara sambutan Pasiter Satgas TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Safri Napitulu pun berpesan senada dengan Kapolsek, ” Mari bersama – sama kita jaga persatuan dan kesatuan NKRI ini, dengan mensukseskan Pemilukada 2020 yang aman, damai, dan sejuk “. Ajak Safri.
Dalam kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan sesi beberapa pertanyaan dari Tomas tentang tata cara Pencoblosan dan Pelanggaran Pemilukada yang dijawab langsung secara gamblang oleh Kapolsek. ” Situasi Kamtibmas sampai saat ini menjelang Pemilukada 2020 masih dalam keadaan aman, lancar dan terkendali “. ujar Iptu Wahyu. ***

Kategori Politik,Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.