Minggu, 21 Oktober 2018 | 22:21

Ciptakan Pilkada 2019 Aman, Kapolda Jambi Gencar Sosialisasi

Laporan Andra Rawas

INFOJAMBI.COM – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS didampingi sejumlah pejabat utama seperti, Kabid Humas, Kabid Propam, melakukan kunjungan ke Kabupaten Tebo, sekaligus silahturahmi dengan unsur Forkopimda, penyelenggara Pemilu, Parpol, Ormas, Tomas, Toga dan Todat Kabupaten Tebo yang bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2019 aman damai dan sejuk, yang bertempat di ruang Aula Mapolres Tebo. Kamis (11/10/2018)

Selain Kapolda, kegiatan silaturahmi dan tatap muka tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tebo. berkomitmen dan tegas untuk mendukung mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, dan berjanji akan menindak para oknum yang tidak netral dalam penyelegaraan pemilu 2019 mendatang.

Untuk menciptakan agar pemilu 2019 berhasil aman, damai dan sejuk perlunya, soliditas seluruh element masyarakat, sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Profesionalisme penyelenggara pemilu, Peran serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pendukung paslon, serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Tebo.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. dalam arahannya, mengajak seluruh element masyarakat terutama di Kabupatrn Tebo untuk berkomitmen dan bersatu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, damai dan sejuk agar tidak tidak terjadinya Gangguan Kantibmas.

“Saya selaku Kapolda penanggung jawab kamtibmas mengajak seluruh element masyarakat untuk bersatu dan berkomitment penuh untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk ” ungkapnya dihadapan para tamu undangan.***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Politik

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.