Cornelis Buston Minta Maaf

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho

Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston (tengah duduk) (ist)

INFOJAMBI.COM – Detik – detik menjelang berakhirnya Rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 62 Provinsi Jambi tahun 2019, Senin (7/1/2019), sempat mengundang perhatian dan tepuk tangan dari seluruh undangan yang hadir diruang rapat DPRD.

Pasalnya Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston sebelum menutup rapat sempat melontarkan kata maaf kepada masyarakat dan petinggi didaerah ini.


Cornelis Buston mengatakan, anggota DPRD telah berbuat untuk kepentingan masyarakat di Daerah Jambi. Apapun resiko yang dihadapi kedepan seluruh anggota DPRD Propinsi Jambi siap menghadapi hal itu.

Seperti santer berita dimedia, bahwa 53 orang anggota DPRD Provinsi Jambi diduga telah menerima aliran dana uang ketok palu untuk menggolkan APBD Propinsi Jambi tahun 2018.

Dugaan anggota dewan menerima aliran dana tersebut bahkan telah mendapat reaksi keras dari sejumlah mahasiswa yang berulangkali melakukan aksi unjuk rasa, baik ke gedung wakil rakyat maupun kekantor Gubernur Jambi, mendesak KPK mengusut tuntas kasus tersebut.***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.