Corona di Merangin Merangkak Naik Lur

Penulis: Jefrizal || Editor: Rahmad

Al Haris
Bupati Merangin Al Haris

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Kabupaten Merangin mencatat penambahan kasus baru sebanyak sembilan orang terkonfirmasi positif.

“Satu pasien dinyatakan sembuh dan satu meninggal dunia karena Covid-19,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Merangin, M Arif, Minggu (25/4/2021).

Selama Covid-19 di Merangin, total mencapai 427. Rinciannya, 397 orang sembuh, 12 masih dalam perawatan dan 18 meninggal dunia.

Ia mengimbau warga untuk lebih meningkatkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah, termasuk saat menjalankan ibadah berjamaah di masjid. Tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak antar saf.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Covid-19 Provinsi Jambi Johansyah menyebutkan, sebanyak tujuh di antara 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi berada pada zona oranye Covid-19 atau risiko sedang penularan.

“Tujuh kabupaten dan kota zona oranye Covid-19 dan empat kabupaten zona kuning Covid-19,” katanya.

Sebanyak tujuh daerah dengan zona oranye tersebut, Kota Sungai Penuh, Kota Jambi, Kabupaten Bungo, Tebo, Batanghari, Muaro Jambi, dan Tanjung Jabung Timur.

“Sebanyak empat kabupaten yang berada pada zona kuning Covid-19 atau zona risiko rendah penularan Covid-19, yakni Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun, dan Tanjung Jabung Barat,” katanya.

Kategori Merangin

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.