Dalam Waktu Dekat Syahirsah Akan Resuffle Kabinetnya

Laporan Raden Soehoer

Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy memberikan keterangan pers (foto Raden Soehoer)

INFOJAMBI.COM – Bupati Batanghari Ir Syahirsah Sy dalam waktu dekat akan segera melakukan resuffle pejabat eselon III dan eselon II di lingkup pemerintah Kabupaten Batanghari.

Kepada awak media Senin (27/8/2018), Syahirsah membenarkan bahwa dalam waktu dekat akan segera merotasi beberapa pejabat eselon III dan eselon II Batanghari, Resuffle ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi kinerja pejabat yang menduduki jabatan saat ini. ”Iya dalam waktu dekat saya akan resuffle beberapa pejabat eselon IV dan eselon II, ”tegas Syahirsah.

Syahirsah menyebutkan perombakan kabinetnya tentunya sudah berdasarkan evaluasi, diharapkan bagi pejabat yang dipercaya untuk memimpin salah satu instansi pemerintahan mampu memperbaiki kinerja dan mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Batanghari. “Kita berharap pejabat yang besok saya lantik membantu visi dan misi saya untuk memajukan Kabupaten Batanghari”,kata Syahirsah.


Bupati menegaskan, untuk eselon III akan segera dilaksanakan resuffle nya sementara untuk eselon II masih banyak tahapan yang akan dilalui untuk mengantongi nama pejabat yang akan duduk di kursi kepala dinas. “Untuk eselon III segera, namun eselon II masih ada tahapan lagi”,kata Syahirsah.***

Editor Wahyu Nugroho

Kategori Batanghari,Birokrasi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.