Sabtu, 15 Desember 2018 | 23:34

Dana Porprov Cair, Cabor Tandatangani Pakta Integritas

Penulis : Nono Wahyu Nugroho
Editor : Wahyu Nugroho

Ketua KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris (kanan) menyaksikan penandatanganan pakta integritas (foto Humas Koni)

INFOJAMBI.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi mulai menyalurkan dana Porprov XXII/2018. Sebanyak lima dari 31 cabang olahraga peserta Porprov telah menandatangani kuitansi dan pakta integritas sebagai bentuk tanggung jawab penggunaan dana di Sekretariat KONI Provinsi Jambi, Selasa (13/11/2018).

Penandatangan pakta integritas dilakukan Ketua Panitia Pelaksana cabor di hadapan Ketua PB Porprov yang juga Ketua KONI Provinsi Jambi, H Indra Armendaris. Selanjutnya dana disetorkan ke rekening masing- masing cabor.

Menurut Indra Armendaris, hari ini panitia berencana menyerahkan dana untuk 10 cabor, namun hingga sore yang baru datang menandatangani pakta integritas 5 cabor. “Mungkin mereka belum sempat, namun hari ini akan kita tunggu penandatangannya sampai malam,” jelasnya.

Ke lima cabor tersebut adalah cabor catur yang menerima dana bantuan penyelenggaraan Rp 50 juta. Judo Rp 50 juta, dayung Rp 50, PSSI Rp 60 juta dan muaythai Rp 35 juta. Setelah penandatangan itu, KONI langsung mentransfer dana ke rekening masing masing cabor. ***


Kategori Olahraga

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.