Dandim 0415/Batanghari Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Baru

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Untuk mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 yang digelar di Desa Ladang Peris, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman langsung meninjau lokasi pembangunan jalan baru.

Menurut Widi, jalan baru tersebut menghubungkan antara dua RT, yakni RT 07 dan RT 13 di Desa Ladang Peris. “Pembangunan jalan mulai dari RT 07 sampai RT 13 di Desa Ladang Peris,” ungkapnya, Senin, (24/6/2019).

Dia menilai, masyarakat sekitar sangat antusias dengan adanya program TMMD tersebut di desanya.

Apalagi, katanya, dibangunnya jalan anternatif tersebut, karena jalan ini merupakan salah satu jalan pusat perekonomian masyarakat.

Terkait pembebasan lahan, lanjutnya, masyarakat sekitar sudah rela menghibahkan tanah kepada pemerintah daerah untuk dibangunnya jalan alternatif tersebut.

“Masyarakat sudah sukarela, tanpa ada suatu paksaan, untuk menghibahkan lahannya kepada pemerintah daerah. Nantinya jalan ini menjadi aset daerah,” tukas Widi.

Saat peninjauan Dandim 0415/Batanghari juga didampingi Danramil 415-04/Muara Bulian Kapten Inf Rilman, Camat Bajubang Ichwan, Kapolsek Bajubang Iptu Ritongga. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.