Dandim 0415/Bth Hibur Anak-anak di Lokasi TMMD Desa Ladang Peris

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Komandan Kodim 0415/Batanghari, Letkol Inf Widi Rahman dalam setiap kunjungan ke Desa Ladang Peris Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Lokasi TMMD Ke-105 tahun 2019 tidak hanya melihat persiapan jelang dibuka 11 Juli 2019, tetapi juga bersilaturahmi dengan masyarakat terutama anak-anak.

Salah satunya moment dimana Widi Rahman, berkunjung melihat progres pengerjaan fisik pada Pra TMMD saat ini sudah berlangsung sejak 24 Juni 2019, Tampak asik bercengkrama dengan anak-anak, bermain bersama, saat mendapingi Tim Dinas Psikologi TNI AD (Sabtu, 06/07/2019).

Sikap hangat dan kemanunggalan seorang Tentara ditunjukkan nyata oleh Widi Rahman, lelaki dari kesatuan Angkatan Darat yang tersemat 2 Melati dipundaknya.

Pemandangan tersebut, tidak hanya menghiasi keceriaan pada anak-anak yang didekatinya namun para orang tua juga terlihat larut dalam moment singkat namun kental nilai kekeluargaan.

Tema TMMD ke 105 adalah Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

“Yang kita bangun bukan hanya Sarana dan Prasarana Fisik namun yg tidak kalah penting adalah membangun Manusianya itu sendiri, membangun jiwa dan raga masyarakat sehingga tumbuh kesadaran masyarakat terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, modern, dan memiliki ketahanan nasional,” Ungkap Dandim 0415/Bth. ***

Kategori Wanita dan Keluarga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.