Dandim 0419/Tanjab Cofee Morning Bersama Wartawan

Silaturahmi Dandim 0419 Tanjab dan wartawan ll Foto:

KUALATUNGKAL –  Komandan Distrik Militer (Dandim) 0419/Tanjab, Letkol Arh Hary Sassono Utomo SH, mengatakan, media massa merupakan sumber yang falid untuk mengetahui suatu informasi.

Penegasan itu disampaikan Dandim 0419 Tanjab, saat acara silaturahmi dengan para wartawan wilayah Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), di Aula Makodim Tanjab Barat, Jum’at (3/2).

Kehadiran para wartawan media di kegiatan-kegiatan didaerah, sangatlah penting untuk perkembangan dan pembangunan suatu daerah.

“Untuk itu saya tegaskan, wartawan media yang berdomisili/bertugas diKabupaten Tanjab Barat merupakan bagian dari satuan Kodim 0419/Tanjab. Dan saya sangat mengharapkan kerjasama dari kawan kawan media,” tandas Dandim.

Kasdim, Mayor Inf Firdaus, menjelaskan, pejabat Kodim yang berhubungan lansung dengan media diantaranya,  Kasdim sendiri,  Pasi Intel, Pasi Ter, Pasi Pers, Pasi Log, Pasi Ops setra Dan Unit Intel Kodim yang hadir pada acara silaturahmi tersebut.

“Inilah orang yang berhubungan lansung dengan wartawan,  Pasi Intel Kapten Inf Suseno, Dan Unit Intel Letda Inf M Lubis,” paparnya.

Usai acara silaturahmi, kegiatan dilanjutkan dengan main futsal bersama. Dari Tim wartawan terdiri, Iskandar, Abas, Kenata, Erham dan Jumalis sebagai kiper. Sedangkan tim Kodim 0419/Tanjab,  Dandim‎, Pari Ops, dan anggota Kodim. (infojambi.com)

Laporan : Raini ll Editor : M Asrori

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.