Jumat, 16 November 2018 | 18:59

Dandim Beri Arahan di Lokasi TMMD

Laporan Tim Liputan

INFOJAMBI.COM — Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Arry Yudistira, memberikan arahan serta motivasi kepada anggota satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103, saat apel pagi di Posko TMMD Sungai Sayang Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Selasa (30/10/2018).

Dalam arahannya, Dandim mengapresiasi anggotanya yang sudah bekerja keras, sehingga pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Ia menyatakan, kegiatan TMMD merupakan tugas negara yang wajib dilaksanakan oleh anggota satgas. Kata Dandim, tujuan pelaksanaan TMMD untuk mengatasi kesulitan masyarakat, seperti infrastruktur maupun masalah ekonomi masyarakat.

Anggota satgas harus selalu menyatu dengan masyarakat. Sehingga kegiatan TMMD dapat terlaksana dengan baik dan manfaatnya dirasakan masyarakat.

“Jangan terpaksa dalam melaksanakan tugas. Menjalankan tugas TMMD harus ikhlas berbuat, sehingga memperoleh hasil yang maksimal dan terbaik,” pesan Dandim.

Ia juga meminta kepada anggotanya agar selalu kompak, serta bergotong royong saat menjalankan tugas. “Hanya dengan kerjasama dan bergotong royong, pelaksanaan TMMD berjalan lancar dan tepat waktu,” tuturnya.

Kegiatan TMMD adalah bentuk kemanunggalan TNI kepada rakyat. Setiap kegiatan yang dilaksanakan semata-mata hanya untuk kepentingan rakyat. “Ini bukti, TNI kuat bersama rakyat,” tandasnya. ***


Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.