Dandim : Sarana Dan Prasarana Harus Siap untuk Pembukaan TMMD

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos,. M.M serta Para Perwira jajaran Kodim 0420/Sarko langsung meninjau lapangan Bola Desa Lubuk Jering yang akan di jadikan sebagai lokasi upacara pembukaan TMMD ke 106, Rabu (25/9/2019).

Peninjauan tempat ini sebagai langkah awal untuk melaksanakan pengecekan kesiapan serta penyetingan tempat tenda tenda yang akan didirikan di lokasi upacara.

Seperti yang disampaikan oleh Dandim, bahwa pihak kami dalam hal ini Kodim akan bekerjasama serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan aparat desa untuk pelaksanaan upacara pembukaan TMMD 106 ini ungkap Dandim.

“Pembukaan TMMD 106 akan di gelar pada tanggal 2 Oktober 2019 serentak di seluruh Indonesia bagi satuan Kodim yang menyelenggarakan, maka dari itu kesiapan sarana dan prasarananya harus betul betul siap,” tegas Mantan Komandan Secata Rindam II ini.

Dikesempatan lain, Kepala Desa Lubuk Jering Suseno (38) mengatakan, “Kami dari masyarakat Desa siap membantu mensukseskan jalannya pelaksanaan TMMD di Desa Kami, saya selaku Kades sangat berterima kasih kepada Bapak TNI, suatu penghargaan buat kami dalam hal ini masyarakat Desa Lubuk Jering karena Desa kami dijadikan lokasi TMMD”, pungkas Suseno.***

Kategori Lensa

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.