Dandim Sarko Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Kodim 0420/Sarko kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial Garuda Putih Peduli Sembako dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat terdampak Virus Covid-19, Selasa (9/6/2020).

Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han serahkan lansung bantuan Sembako tersebut.

Pembagian Sembako sebagai bentuk kepedulian Kodim 0420/Sarko terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Merangin.

Dandim menyampaikan, banyak masyarakat di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Merangin yang terdampak akibat adanya Covid-19, sehingga mereka sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.

“Kodim 0420/Sarko berupaya untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak virus Covid-19,” ucap Letkol Tomi.

Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan himbauan Pemerintah dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Seorang warga bernama Roswati (77) yang menerima Sembako yang tinggal di Trans C1 RT 12 Desa Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan selalu membalas semua kebaikan bapak bapak TNI dari Kodim,” ucapnya.

Kategori Lensa

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.