Dandim Sarko: Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama Wartawan TNI Jaya

Laporan: Jefrizal || Editor: Rahmad

Posko Media Center wujud keterbukaan TNI kepada masyarakat. (Ist)

INFOJAMBI.COM – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 akan menyentuh Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan TMMD dimulai pada 15 Juni sampai 14 Juli mendatang. Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis lebih dulu memerintahkan 150 personelnya untuk turun ke lapangan menggelar Pra-TMMD yang berlangsung sejak 31 Mei.

Program TMMD ini rutin dilaksanakan TNI setiap tahunnya, tentu membawa manfaat bagi pembangunan di lingkungan masyarakat, khususnya pada wilayah kelurahan dan desa.

Tidak bisa dipungkiri, segala kreasi positif akan banyak ditemui sepanjang perjalanan pelaksanaan Program Pra TMMD dan TMMD ke-111.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah mendirikan posko Media Center untuk menampung segala aspirasi mengenai pelaksanaan TMMD ke-111.

“Dengan media center ini diharapkan dapat membangun sinergitas dan intergitas pusat informasi dari teman-teman wartawan,” ucap Letkol Tomi, Selasa (1/6/2021).

Menurut Dandim, pendirian posko Media Center ini merupakan wujud keterbukaan TNI kepada masyarakat.

“Sesuai slogan kami, bersama rakyat TNI kuat, bersama wartawan TNI jaya,” tegasnya.

Kategori Daerah,Merangin

Tags: ,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.