Dandim Sarko Hadiri Tabligh Akbar Peringati HUT ke-70 Merangin

Penulis : Jefrizal
Editor : Dora

INFOJAMBI.COM – Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah menghadiri tabligh akbar memperingati HUT ke-70 Kabupaten Merangin.

Tabligh akbar diadakan di lapangan eks KONI, Pematang Kandis, Merangin, Jum’at (27/12/2019).

Turut hadir Bupati Merangin, H. Al Haris  dan Wakil Bupati, H. Mashuri, jajaran forkompinda serta pejabat Pemkab Merangin.

Selain itu hadir juga Kepala Kemenag, Ketua MUI, Forum Umat Beragama, jajaran ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin, Anggota TNI/Polrii, pengurus Masjid, Majelis Taklim dan jamaah lainnya.

Bupati Al Haris dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat bersyukur atas HUT Kabupaten Merangin ke 70 dimana saat ini kondisi Merangin relatif aman dan tenang.

“Insya Allah kondisi ini tetap terjaga terus,” ungkapnya.

Bupati juga mengungkapkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antara jajaran Pemkab Merangin dengan masyarakat.

“InsyaAllah, tradisi ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dalam perayaan HUT Kabupaten Merangin. Saya juga berharap semoga kehadiran ustadz penceramah serta ratusan jamaah yang hadir dapat menjadi penyebab turunnya rahmat Allah di daerah tercinta ini,” ujarnya.

Sementara, dalam tausiyahnya Ustazah Nabila Zainuri mengajak jamaah ucap rasa syukur agar Kabupaten Merangin mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT dihari jadinya ke 70 tahun 2019. ***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.