Dandim Tanjab Turun Pantau Banjir Tungkal Ulu

Penulis : Tim Liputan
Editor : Dora

Dandim Tanjab, Letkol Arry Yudistira saat di lokasi banjir (ist)

INFOJAMBI.COM — Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf M Arry Yudistira, bersama Danramil Tungkal Ulu, Kapten Inf Gunawan memantau banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Tanjab Barat.

Turut turun bersama Dandim, Kepala BPBD Tanjab Barat Kosasih, Kasubid Rekonstruksi dan Rehabilitasi Pasca Bencana BPBD Tanjab Barat, Syaiful, Kades Kuala Dasal, Frans Susanto, dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Kuala Dasal.


Letkol Arry Yudistira menginstruksikan Danramil Tungkal Ulu dan jajaran memantau terus perkembangan banjir di wilayahnya.

Danramil Tungkal Ulu, Kapten Gunawan menyampaikan, pemantauan dilakukan untuk mempersiapkan sejak dini antisipasi yang akan dilakukan kodim, bila bencana banjir terus meluap akibat guyuran hujan beberapa hari terakhir.

Menurut Gunawan, Babinsa Koramil Tungkal Ulu selalu waspada dan siap, apabila ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi, seperti bencana banjir maupun bencana lain di wilayah binaannya.

“Selain TNI, kami berharap peran serta masyarakat agar sama-sama melakukan antisipasi jika terjadi banjir dan bencana lain,” ujar Gunawan. ***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.